Tak Berarti Lagi








Tak satupun sahabat mengerti.
Lalu untuk apa memiliki sahabat??

Jika dia tidak mau mengerti dan menerima kekuranganku.

Tidak ingin tahu apa yang sedang terjadi padaku.

Hanya mengingat satu kesalahanku.

Melupakan seribu kebaikanku.

Tertutup oleh cerita orang yang belum tentu benar.

Membicarakan aku dengan orang lain.

Untuk apa aku menganggapmu sahabat, jika sakit yang kau berikan.

Untuk apa aku harus tetap tersenyum padamu, jika hanya benci yang kau tunjukkan padaku.

Sejujurnya aku sedih, tapi aku harus bisa dan kuat untuk menghadapi semuanya.

Tak dapat kupungkiri ada sesuatu yang hilang dari diriku.

Buatku sahabat adalah bagian yang indah dari hidupku.

Mungkin aku hanya salah menempatkan kata “sahabat” untuknya.

Haruskah aku tersakiti karena aku merasa dia telah menyakitiku??

Pantaskah aku diperlakukan seperti ini olehnya??

Sahabat hanya setitik hal kecil yang menyakitiku.

Aku harus bisa menghadapi dan menyelesaikan semua masalahku.

Meninggalkan semua yang buruk dan menggantikannya dengan yang indah.

Melupakan yang menyakitkan dan menggantikan dengan yang membahagiakan.

Membuka lembar baru untuk mencapai kebahagiaan.

Komentar

Postingan Populer