About My Self

Semua Tentang Masa Lalu

Malu aku tidak perduli

Sakit ini tidak mampu aku bendung lagi

Cinta membuat ku gila dan rela melakukan segalanya

Untuk apa lagi aku ada.. hanya sakit menerpa

Aku letih,, menangispun tidak bias,, aku letih!!


Semua Tentang Masa Lalu

Tiap tetesan air mataku hanya untuk cinta yang menyakitkan

Tenaga yang ku buang untuk cinta yang menyiksa

Aku mohon,, ku mohon padamu

Cukup kau lukai aku,, sakiti hatiku,, cukup

Semua Tentang Masa Lalu

Bila mencintaimu adalah kesalahan

Mengapa kau bawa aku dalam kesalahan ini??

Aku manusia,, aku wanita,, hatiku luka

Mengapa?? Kau ciptakan hampa??

Hidup tanpa bahagia

Bunuhlah aku dengan tanganmu

Bila itu bisa buatmu bahagia

Semua Tentang Masa Lalu

Sampai mati aku akan tetap menjaga kisah ini

Demi cintaku padamu

Aku akan mati untuk ini

Biar semua orang tahudan percaya cinta ini tidak pernah berakhir

Untukmu hanya untukmu

Cinta ini hanya hidup untukmu

Semua Tentang Masa Lalu

Hanya ingin kau tahu betapa aku mencintaimu

Sebelum aku pergi bersama cinta

Walau semua hanya ada dalam mimpi dan anganku

Rasakan abadi aku sangat mengertimu

Hanya ingin kau tahu besarnya cintaku padamu

Semua Tentang Masa Lalu

Dua hal aku percaya keadilan

Aku tahu semua merupakan suatu kesalahan

Tapi aku mencoba untuk ikhlas

Ikhlas dengan semua yang aku alami

Bertahan walau akan jatuh dan tidak tahu apa yang dijaga

Percaya aku..

Semua Tentang Masa Lalu

Bertahan sekuat tenaga

Walau aku tahu akan terjatuh juga akhirnya

Aku lakukan hanya bertahan dan tetap menjaga

Mulut tidak berhenti berucap

Andai hari itu tiba

Aku akan tetap bertahan


Semua Tentang Masa Lalu

Ku tekuk lutut ini

Tiap malam untuk mendapatkan keadilan

Dengan penuh derai air mata bermunajat memohon belas kasian

Mala mini, aku lakukan hal yang sama dan terus aku lakukan sampai mata tertutup

Bersujud padamu ya ALLAH

Komentar

Postingan Populer