Masa Lalu Ku


Ingin ku putar waktu

Andai aku tahu pertemuan kita merupakan sebuah kesalahan

Aku akan memilih lebih baik aku tidak pernah bertemu denganmu

Aku akan menjawab tidak untukmu

Mengapa semua initerjadi padaku??

Mengapa kau tega melakukan ini padaku??

Apakah akupantas untuk mendapatkan ini semua??

Tanpa melihat aku..

Tanpa melihat diriku, batas kemampuanku..

Mengapa?? Mengapa??

Apa yang harus aku lakukan sekarang??

Tanpamu..

Saat ini kau beitu jahat

Sesaat kau berubah menjadi orang yang tidak aku kenal

Kau berubah menjadi seperti seorang iblis yang tidak berperasaan

Aku harus bagaimana??

Saat ini aku sendiri

Sakit,, luka,, derita,, malu,, dan takut mendera diriku

Yang aku inginkan kau bisa kembali padaku, memelukku

Bercerita denganmu berdua

Berbicara dengan luka yang ada

Bisakah kau berikan waktu itu sedikit untukku??

Komentar

Postingan Populer