Tahun Baru 2010 Ku

Kota Tua
Tidak terasa tahun cepat sekali berganti. Sekarang tahun sudah berganti 2009 menjadi 2010. Aku merasa belum ada yang special yang kubuat untuk hidupku. Aku masih saja merasa diriku masih tetap sama seperti yang dulu. Tapi aku sudah memiliki resolusi untuk tahun baruku ini. Aku harus bisa menjadi seseorang yang baru. Harus bisa menjadi sesuatu yang membaganggakan untuk diriku khususnya orang tuaku. Aku harus bias membuang semua yang buruk yang telah terjadi di 2009. Melupakan semua yang buruk dan menggantikan dengan sesuatu yang baru dan indah serta membahagiakan untk hidup dan orang-orang tercinta disekelilingku. Tahun lalu aku berkumpul dengan teman-temanku di rumahnya. Tahun ini , malam tahun baruku aku lewati bersama orang yang ku sayangi dan beberapa orang temanku. Awalnya aku dan orang terkasihku sudah memiliki rencana untuk pergi ke Yogja, tapi karena waktu liburnya sempit kami tidak jadi dan memtuskan untuk pergi ke Bandung, tapi karena ada sebuah kejadian beberapa jam sebelum pergantian tahun pacarku berkelahi dengan orang yang tidak aku kenal. Batalah kami pergi ke Bandung. Akhirnya aku dan dia hanya duduk di kostan bersama beberapa teman kami dan memikirkan rencana akan melewati tahun baru dimana. Kalau di kostan saja tidak seru, akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke kota tua untuk melewati malam tahun baru 2010. Kami pergi berlima, tapi disana aku bertemu dengan seorang sahabatku dan pacarnya. Akhirnya kami berkumpul bersama disana. Setengah jam sebelum malam pergantian aku dan teman-temanku jalan-jalan dan berfoto bersama. “Waaaaaaaahh…” malam pergantianpun telah dating, aku dan semua temanku melihat indahnya pesta kembang api. Aku dan teman-temanku begitu senang, dan melewati pergantian baru dengan senyuman indah. Ternyata tahun baru tidak harus pergi kesuatu tempat yang jah dan mahal. Aku dan teman-temanku sudah membuktikannya.

Bogor
Keesokan harinya aku pergi berlibur beberapa hari dengan keluargaku. Aku berlibur ke kota Bogor. Walaupun dekat dengan ibu kota tapi menghilangkan penat dan letih dalam diriku. Aku menginap disalah satu hotel di Bogor. Setibanya aku dan keluargaku dibogor, kami langsung menuju ke penginapan. Sudah lama tidak pergi berlibur bersama keluarga karena kesibukan kami masing-masing akhirnya aku merasakan kenyamanandi tengah keluargaku itu kembali. Heeee… Siangnya aku pergi makan siang di salah satu restaurant di Bogor, setelahnya saat yang aku tunggu-tunggu adalah berbelanja. Aku pergi kesemua outlet yang ada di Bogor. Setelah seharian berbelanja aku kembali ke penginapan. Malamnya aku pergi keluar lagi untuk makan malam, tapi kali ini beda aku dan keluargaku makan di tenda pinggir jalan. Seru sekali, aku dan adikku sampai nambah. Akhirnya kami kembali ke penginapan untuk beristirahat. Keesokan harinya aku kembali berjalan-jalan, berenang, dan melakukan banyak hal yang menyenangkan. Keesokan harinya aku pulang karena ayahku sudah mulai kerja kembali. Tahun baru kali ini sangat menyenangkan untukku. Aku berdoa semoga hal-hal baik menyertai kita semua.