Rintihan Hati (Masa Lalu)


Aku awali hariku,,
Dengan mendoakanmu agar kau selalu sehat selalu dan bahagia disana
Sebelum kau melupakan aku lebih jauh
Sebelum kau meninggalkanku lebih jauh
Ku tidak pernah berharap kau merindukanku
Keberadaanku yang menyedihkan ini
Aku hanya ingin bila kau melihatku kapanpun dimanapun
Hatimu akan berkata cinta dan maaf
Wanita inilah yang jatuh cinta padamu
Wanita inilah yang selalu merindukanmu
Akulah orang yang selalu menaruh cinta dala tulisan
Diatas meja kerjaku
Akulah orang yang akan selalu mengawasimu
Begitu para disckjoki coba menghiburku
Mengkin kau tidak akan pernah tahu mudahnya kau untuk dicintai
Mungkin kau tidak akan pernah sadar mudahnya kau untuk dikagumi
Melihat indahmu dari sisi gelapku
Dan membiarkan aku jadi pemujamu
Jangan pernah hiraukan perasaan hatiku
Tenanglah, tenag pujaan hatiku saying
Aku tidak akan pernah sampai hati menyentuhmu lagi

Komentar

Postingan Populer