BINGUNG




Aku bersyukur dengan apa yang aku miliki saat ini. Tapi aku berharap sesuatu yang lebih baik dan indah dari yang ada saat ini. Mungkin karena saat ini aku sedang merasa tertekan oleh sesuatu. Sesuatu yang membuat kepalaku seakan mau pecah karena terlalu memikirkannya. Aku tidak bisa mencari jalan keluar untuk masalahku ini. Hanya merenung dan menyendiri yang bisa aku lakukan. Tuhan apa yang sebaiknya aku lakukan untuk menghadapi semua ini Hatiku begitu sakit dan otakku sudah tidak muat untuk menyimpan masalah yang datang. Aku sakit Tuhan, aku merasa tidak lagi memiliki kekuatan untuk melangkah. Aku hancur saat ini, aku terluka dan kecewa. Entah pada siapa aku bisa berbagi. Bagaimana aku harus menanggapi semua ini. Aku tidak bisa menahan sakit ini terlalu lama lagi. Aku ingin merubah semua yang terjadi saat ini padaku. Tapi dengan cara apa?? Aku bingung. Hanya menangis yang bisa aku lakukan saat ini. Aku merasa bodoh, aku merasa tidak berguna. Tapi aku sulit untuk mencari apa yang sebaiknya aku lakukan. Aku letih memikirkan yang saat ini terjadi padaku. Aku letih menerima semua ini, aku letih disalahkan, aku letih dicaci dan dimaki. Aku sedih dibenci oleh temanku sendiri. Aku benci melihat keadaan keluargaku yang semakin terlihat sangat menyedihkan. Apa yang sebaiknya aku lakukan?? Aku merasa sudah tidak sanggup lagi untuk menahan semua ini. Aku bingung dan semakin bingung dengan yang aku hadapi saat ini.

Komentar

Postingan Populer