Kesehatan (Kulit Menjadi Lembut Dengan Jeruk Nipis)


.

Kulit Menjadi Lembut Dengan Jeruk Nipis

Tentunya anda sudah mengenal jeruk nipis yang terkenal dengan rasanya yang asam. Walaupun rasanya asam, tetapi banyak manfaat yang bisa diambil dari buah yang memiliki kulit buah berwarna hijau kekuningan itu. Salah satu manfaat yang bisa diambil dari jeruk nipis yaitu untuk melembapkan bagian kulit di tubuh yang kering.

Kulit sebagai bagian terluar yang melindungi tubuh dari sengatan sinar matahari, terkadang sering terabaikan perawatannya, sehingga membuat kulit menjadi kering bahkan sampai bersisik. Hal itu sering kali mengurangi kepercayaan diri seseorang pada saat berjabat tangan dengan orang lain ataupun bersentuhan dengan orang lain.

Sebelum anda bersiap mandi, jeruk nipis dibelah menjadi beberapa bagian, lalu siram tubuh dengan air. Potongan jeruk nipis yang sudah dibelah-belah tadi diusapkan ke seluruh tubuh. Pada saat jeruk nipis diusapkan, berikan ekstra penekanan dibagian tubuh yang terasa kering, seperti di bagian lengan, telapak tangan dan kaki (boleh juga diusapkan ke wajah). Setelah itu bilas dengan air, lalu kemudian bisa menggunakan sabun mandi (body soap), kemudian bilas tubuh dengan air dan keringkan tubuh dengan handuk.

Untuk hasil yang maksimal, sehabis mandi anda bisa mengoleskan body lotion ke seluruh tubuh, yang gunanya untuk memberikan kelembapan pada tubuh. Lakukanlah langkah-langkah secara rutin, minimal sehari dua kali.

One Response to “Kesehatan (Kulit Menjadi Lembut Dengan Jeruk Nipis)”

  1. "Zapplerepair pengerjaan di tempat. Zapplerepair memberikan jasa service onsite home servis pengerjaan di tempat khusus untuk kota Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan menaikan level servis ditambah free konsultasi untuk solusi di bidang data security, Networking dan performa yang cocok untuk kebutuhan anda dan sengat terjangkau di kantong" anda (http://onsite.znotebookrehttp://bandung.zapplerepair.compair.com)

    JASA SERVICE IPHONE IMAC MACBOOK IPADIPOD DI BANDUNG DAN HARGA TERMURAH

Your Reply

LiVe MusT Go On