Sangat Berarti Untukku

Saat ini aku merasakan sesuatu yang sakit. Keluarga yang aku cintai saat ini sedang tidak harmonis. Hatiku sakit, aku sedih, aku hancur. Tapi aku tidak boleh terpuruk karena masih ada oramg-orang yang aku cintaidan kasihi. Di bawah ini tulisan adikku yang selalu bisa membuat aku menangis saat membacanya. Adikku yang paing kecil b erumur 9 tahun.

"Ya allah aku pengen banget ketemu sama penyanyi yg saat ini lagi terkenal banget yaitu yg bernama the virgin . Dan aku paling suka sama mitha soalnya dia pernah ditinggal sama ayahnya dan dia waktu kecil suka dipukulin sama ayahnya dan aku paling sebel sama ayahnya yg paling extra nyebelian makanya aku jadi sebel sama ayahnya dan aku udah jadi temennya mitha di facebok dan dara juga."

Untuk kalian semua yang memiliki ayah yang sangat baik dan menyayangi kalian jangan pernah menyia-nyiakan semua itu. Sanyangilah ayahmu jangan sekalipun menyakitinya. Karena kauakan menyesal saat dia tidak ada. Dan untuk para ayah yang tidak pernah merasa bersyukur telah memiliki sebuah keluarga yang utuh semoga engkau diberi ilham oleh Tuhan agar tidak menyia-nyiakan keluarga yang menyayangimu.

Komentar

Postingan Populer