Hari Ibu

Just For My Mom
Oleh Agustina Dewi

Hari ini merupakan hari spesial untuk para ibu di seluruh dunia.

Hari ini merupakan hari Ibu.

Satu hari yang tidak sebanding dengan perjuangan seorang ibu untuk anaknya.

Ibu adalah pahlawan bagiku.

Beliau merupakan panutan dan tumpahan kasih sayang untukku.

Terimakasih telah melahirkan aku, telah merawat dan membesarkan aku aku sampai hari ini.

Sampai sekarang aku beranjak dewasa dan mengerti apa arti sebuah kasih sayang.

Kau telah memberikan hidupmu untukku.

Kau rela tersakiti hanya untuk menjagaku, kau mengaliri darahmu dalam tubuhku.

Kau beri campuran kasih sayang didalamnya.

Kau selalu memberikan cintamu untukku.

Maafkan anakmu ini yang sering kali menyakitimu dengan bantahan-bantahanku.

Sering membuatmu menangis karena kenakalanku.

Aku selalu berdoa agar kau selalu diberi umur panjang dan kesehatan oleh Tuhan.

Ahar selamanya aku bisa menjadi anakmu.

Aku bangga menjadi anakmu.

Love you mom,,,

Komentar

Postingan Populer